Info : 1. Jadilah Guru TIK dengan kuliah di PTI UMMI ...2. Konsentrasi peminatan Rekayasa Perangkat Lunak, Teknik Komputer Jaringan dan Animasi-Multimedia-Disain Grafis ... 3. Kepada para mahasiswa tingkat akhir diharapkan selalu mengupdate info di web ini tentang bimbingan dan jadwal sidang .....4. Kepada mahasiswa tingkat akhir yang akan sidang skripsi, dipersilahkan menghubingi dosen pembimbingnya masing-masing guna melaksanakan pembimbingan ...terima Kasih
1 2 3 4 5
Read more: http://epg-studio.blogspot.com/2011/04/jquery-slide-show-2.html#ixzz3bEtpibQq

Kegiatan PKL mahasiswa tingkat akhir di SMKN 1 Sukabumi



Para mahasiswa semester akhir diwajibkan mengambil mata kuliah praktek kerja lapang (PKL) yang merupakan implmentasi dari kajian ilmu yang telah dipelajari dibangku perkuliahan ke dunia nyata.  Mahasiswa ini diwajibkan mampu menerapkan pengalaman, ilmu yang dimiliki kepada para siswa di sekolah dimana mereka ditugaskan.  Mata kuliah ini merupakan langkah awal mereka sebelum terjun langsung ke tempat sesungguhnya, yang merupakan bagian yang tak terpisahkan pengabdian mereka guna membantu bangsa melalui dunia pendidikan.

Pada kesempatan ini, para mahasiswa yang terdiri dari lima orang mahasiswa/I PTI –UMMI mendapatkan tugas PKL di SMK Negeri 1 dengan Guru Pembimbing Bp. Sandi Erlan, M.Pd dan dua guru pamong yakni Bp. Dudih Gustian, ST, M. Kom dan Bu Yani Yunantoro, SE.  Pada kesempatan yang sama Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Kota Sukabumi Bp. Saepurohman Udung, M. Pd menyambut baik dengan adanya kegiatan ini dan beliau berharap kerjasama ini hendaknya dapat berjalan terus sehingga terjadi hubungan yang baik antara perguruan tinggi dengan lingkup SMA/SMK.
Kegiatan PKL ini difokuskan pada satu lokasi untuk mahasiswa PTI yakni di jurusan TP4 yang berjalan selama kurang lebih dua bulan, yakni bulan Februari – Maret 2015.  Alhamdulillah dengan adanyakegiatan ini diharapkan dapat menambah pengalaman bagi para mahasiswa/I PTI UMMI, sehingga mereka benar-benar siap dan selanjutnya dapat terjun langsung ke sekolah setelah mereka menyelesaikan studi di PTI UMMI.  Pada kesempatan yang sama Bp. Sandi Erlan, M. Pd selaku ketua jurusan TP4 mengucapkan terima kasih pada para mahasiswa/I PTI UMMI yang selama PKL berlangsung dapat secara langsung membantu terhadap kelancaran proses KBM di jurusan TP4.  Selain itu dirinya merasa terpanggil untuk membantu kemajuan PTI UMMI termasuk dalam kegiatan PKL ini, hal ini karena memiliki keterikatan secara emosional dengan PTI UMMI karena menjadi staf Dosen di PTI UMMI.
Secara terpisah Bp. Dudih Gustian, M.Kom yang juga Dosen PTI UMMI juga senang dengan keberadaan para mahasiswa PTI UMMI, hal ini karena dirasakannya sangat membantu sekali terutama dalam pembuatan administrasi mengajar yang merupakan salah satu tugas Guru.

TIK adalah mapel penting dimasa depan ...

PTI UMMI