Info : 1. Jadilah Guru TIK dengan kuliah di PTI UMMI ...2. Konsentrasi peminatan Rekayasa Perangkat Lunak, Teknik Komputer Jaringan dan Animasi-Multimedia-Disain Grafis ... 3. Kepada para mahasiswa tingkat akhir diharapkan selalu mengupdate info di web ini tentang bimbingan dan jadwal sidang .....4. Kepada mahasiswa tingkat akhir yang akan sidang skripsi, dipersilahkan menghubingi dosen pembimbingnya masing-masing guna melaksanakan pembimbingan ...terima Kasih
1 2 3 4 5
Read more: http://epg-studio.blogspot.com/2011/04/jquery-slide-show-2.html#ixzz3bEtpibQq

VISI, MISI DAN TUJUAN


Visi
Menjadi program studi yang menghasilkan tenaga pendidik teknologi informasi yang unggul, profesional berdasarkan Al-Islam dan ke-Muhammadiyahan pada tahun 2020.

Misi
Berdasarkan visi tersebut, tersusunlah sejumlah misi Program Studi Pendidikan Teknologi Informasi, yaitu:
1.   Menyelenggarakan pendidikan Teknologi Informasi yang unggul dan profesional
2.   Melaksanakan penelitian dalam bidang teknologi informasi  yang dapat dimanfaatkan oleh bidang pendidikan.
3.   Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat dengan program pengembangan, penerapan, dan penyebaran Teknologi Informasi pada setiap lapisan masyarakat.
4.   Mengimplementasikan pengamalan Al-Islam dan ke-Muhammadiyahan dalam falsafah Program Studi Pendidikan Teknologi Informasi.


Tujuan
Tujuan dari program studi Pendidikan Teknologi Informasi sesuai dengan visi prodi adalah menghasilkan lulusan tenaga pendidik Teknologi Informasi yang mampu :
1.   Mengimplementasikan dan mengembangkan keilmuan secara unggul dan profesional.
2.   Melaksanakan penelitian yang hasilnya dapat dimanfaatkan oleh berbagai bidang pendidikan.
3.   Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat melalui pembelajaran yang efektif, menyesuaikan diri dengan perkembangan, perubahan IPTEKS secara unggul dan profesional.
4.   Berfikir kreatif, unggul, profesional, beriman dan bertaqwa sesuai dengan tujuan Muhammadiyah.

TIK adalah mapel penting dimasa depan ...

PTI UMMI