Info : 1. Jadilah Guru TIK dengan kuliah di PTI UMMI ...2. Konsentrasi peminatan Rekayasa Perangkat Lunak, Teknik Komputer Jaringan dan Animasi-Multimedia-Disain Grafis ... 3. Kepada para mahasiswa tingkat akhir diharapkan selalu mengupdate info di web ini tentang bimbingan dan jadwal sidang .....4. Kepada mahasiswa tingkat akhir yang akan sidang skripsi, dipersilahkan menghubingi dosen pembimbingnya masing-masing guna melaksanakan pembimbingan ...terima Kasih
1 2 3 4 5
Read more: http://epg-studio.blogspot.com/2011/04/jquery-slide-show-2.html#ixzz3bEtpibQq

Sejarah



Program Studi Pendidikan Teknologi Informasi (Prodi PTI) merupakan salah satu program studi yang terdapat di Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI). Program studi ini didirikan berdasarkan S.K. Menteri No. 151/E/O/2013 tanggal 26 April tahun 2013. Dalam kurikulum PTI mengacu pada Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003; Kepmendiknas No. 232/U/2000; Keputusan Dirjen Dikti No 30/Dikti/Kep./2003 dan Keputusan Dirjen Dikti No. 38/DIKTI/Kep./2002; Keputusan DIRJEN DIKTI No. 44/DIKTI/Kep/2006 tentang Pedoman dan Rambu-Rambu Pelaksanaan Kelompok Mata Kuliah Berkehidupan Bermasyarakat di Perguruan Tinggi, dan ketentuan akademik Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dengan menitikberatkan pada kurikulum berbasis kompetensi dengan penguatan daya saing serta memperhatikan potensi dan pemanfaatan sumber daya lokal secara arif dan bijaksana.

   Berdasarkan itu maka Program Studi Pendidikan Teknologi Informasi telah memiliki pengajar yang sesuai dengan bidang ilmunya. Salah satu pokok pikiran yang tertuang di dalam kerangka pemikiran Kurikulum 2013 adalah mewajibkan tenaga pendidik untuk memahami teknologi informasi dan mengaplikasikannya ke dalam proses pembelajaran peserta didik. Dalam Undang-undang Nomor 14 tahun 2005 tentang Guru dan Dosen serta Peraturan Pemerintah tahun 2005 tentang Standar Pendidikan Nasional menyebutkan bahwa guru harus memiliki kualifikasi pendidikan serendah – rendahnya sarjana strata satu (S1).

TIK adalah mapel penting dimasa depan ...

PTI UMMI